Minggu, 27 Mei 2012

Tips cara mengatasi kejombloan




Jomblo adalah sebuah proses dimana kita menyendiri tanpa hadirnya seorang kekasih disisi kita. Terkadang jomblo sering di terjadi karena mungkin tipe pasangan yang kita ingin dapatkan terlalu jauh dari harapan kita sehingga dia sulit melihat cinta kita kepadanya. Tetapi ada yang bilang bahwa terkadang jomblo itu terjadi karena kita sulit membuka diri untuk orang lain karena mungkin ada kenangan cinta yang pernah singgah dihati kita tanpa ingin kita melupakannya.

Tapi itu semua adalah bagian dari dimana kita dapat memperbaiki diri kita dalam berhubungan asmara. Berikut ini adalah  adalah tips-tips kecil dalam mengatasi kejombloan kita.

1. Jomblo bukanlah akhir kehidupan, Jomblo adalah anugerah, dan mungkin dengan kejombloan , kita diuji oleh yang kuasa untuk tetap bersyukur atau terus mengeluh, so Jadikan kejombloan sebagai ajang bersyukur untuk mendekatkan diri ke yang kuasa, ingat orang pandai bersyukur rejekinya lancar lo bro :D .

2. Jomblo adalah masa menunggu yang paling istimewa, deva menyarankan lebih baik kita menunggu sesuatu yang lama namun kita mendapatkan hasil yang memang kita targetkan, daripada ambisi mendapatkan secepatnya hanya untuk sebuah gengsi, namun akhirnya malah kita ga nyaman menjalani percintaan, ujung ujungnya selingkuh dan putus lagi deh. jadi lebih baik jomblo dalam menunggu yang memang benar benar kita tunggu., daripada cepat-cepat mendapatkan pacar namun sedapatnya atau yang penting punya pacar..




3. Jomblo adalah masa masa sendiri, tanpa tanggung jawab penuh terhadap seoarang pasangan, so jadikan masa jomblo anda sebagai masa yang berkualitas, yaitu gunakanlan masa masa kebebasan anda untuk lebih mengekspoitasi bakat bakat anda, bisa dengan melakukan aktifitas, berorganisasi, dsb . daripada cuma manyun, ngalamun berhari-hari meratapi kejombloan anda.

4. Gunakan masa kejombloan anda untuk bergaul dengan teman sebanyak banyaknya, hindari jauh jauh perasaan malu dan minder, karena teman teman kita mempunyai cewek/cowok. Hindari juga perasaan menutup diri dari lingkungan karena mungkin anda sudah beranggapan bahwa semua lelaki itu buaya lah, apa lah, gini lah gitu lah, yang membuat anda sudah tak percaya lagi dengan kebahagiaan cinta, Ingat orang atau cewek yang habis putus , lalu diamenutup diri karena memnganggap semua lelaki adalah buaya dll itu adalah perbuatan CEWEK ALAY, begitu juga cowok, maka janganlah diikuti model model seperti itu.

5. Selau perbaiki diri dari segi apapun, lalu bersifatlah terbuka kepada siapapun, bersiap menghadapi dunia baru anda dengan persiapan yang istimewa, sambut sapa ramah orang orang sekitar anda dan mungkin orang orang yang siap memasuki kehidupan anda, namun perlu diingat, kehati hatian dan benar benar memantapkan pilihan anda adalah hal yang sangat krusial, jadi tetap buka hati dan selalu waspada. keledai tak pernah terjebak dalam lubang yang sama pokoknya, jadi jadikan kesalahan masa lalu sebagai instrospeksi diri untuk membuka cakrawala menyongsong kehidupan baru anda.

4 komentar:

Baca - Baca Artikel Sambil Folow #17

Di tunggu nie folow backnya

By http://galedeg.blogspot.com/

Makasi

menjadi jomblo itu tidak selalu buruk, ada sisi baiknya juga.. tergantung bagaimana kita menyikapinya. salam kenal.

oldsunday.blogspot.com

ok.. bener juga tuh.. nikmatin aja semua ini.. :)

salam kenal juga ya..

jangan jomblo dunk kasian amat >>> www.eyuana.com

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More