Selasa, 23 Oktober 2012

Cara Menghadapai Cowok Cuek

Kamu pasti bingung banget dech kalo kamu sekarang sudah menemukan cowok idaman kamu tapi dia itu cueknya nggak ketulungan di tambah lagi kamu sayang banget ma dia sampe2 kayak kata orang2 ‘nggak bisa hidup tanpanya’ (dalem banget y). Aku bangun pagi2 (belum cuci muka sama se-X) buat maksain nulis artikel ini untuk  menjawab pertanyaan2  yang pernah aku terima melalui pesan singkat dari kalangan para cewe yang menghadapi cowonya yang super cuek, mungkin tulisan ini bisa sedikit bantu kamu.



  • Sabar Telaten

Memang butuh kesabaran besar untuk menghadapi cowok cuek, tapi selama kita melakukannya dengan tulus pasti kamu juga bakal dapet hikmahnya, inget Tuhan itu Adil.
  • Terus Percaya

Kalo dia jarang ngasih kamu perhatian bukan berarti dia nggak sayang ma kamu mungkin dia masih sibuk dengan urusannya yang harus dia selesaikan saat itu juga, anggap saja dia sedang rapat atu lagi shalat. Tapi aku yakin dia pasti masih punya waktu buat kamu, lagipula kan dalam suatu hubungan itu yang paling penting yaitu kepercayaan & saling menjaga. Ner ga..? bener aja deh biar cepet..!
  • Jangan ikut2an cuek & Kasih Perhatian lebih

Kalo dia cuek, trus kamu juga cuek gimana jadinya coba, pa lagi kalo hubungan kalian itu dah termasuk hubungan yang serius & kamu bener2 sayang ma dia, biasanya cowok yang cuek nyari cewek yang bener2 mau ngertiin dia dengan segala sikap2nya yang dimilikinya itu, lagi pula di balik kecuekannya itu dia pasti punya sisi yang lembut, membuatmu ketawa kamu cari aja dech sisi lembutnya itu ada dimana.
  • Komunikasi

Jika kamu masih merasa risih dengan sikapnya itu mungkin kamu bisa tanyakan langsung ma dia tapi jangan dengan amarah,  yang ada bakalan ribut dech kalian, karena sikap seseorang itu bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan masalah sebab sangat sulit untuk mengubah sikap seseorang pa lagi kalo itu sudah menjadi karakteristiknya sejak lahir.
  • Perhatian

Ya perhatian, pada dasarnya cowo sama cewe itu sama,  sama-sama pengen diperhatiin. Jika kamu  pengen diperhatiin sama si cowo si cowo juga sama seperti yang kamu rasain yaitu mau diperhatiin, jangan selalu nunggu dia buat nelpon kamu tapi coba sesekali kamu yang nelpon duluan mungkin dia lagi nunggu telpon dari kamu, apa ruginya ngeluarin pulsa Rp.250 (indosat). Dengan begitu kamu nelpon duluan dia bakal beranggapan kalo kamu perhatian & tanda bahwa kamu merindukannya.
  • Jangan ngungkit-ngungkit masa lalu

Mengungkit masa lalu berlebihan bisa membuat dia gak semangat sama kamu atau ada kata-kata yang pernah membuatnya tersinggung  apalagi sampai membandin-bandingkan kalo mantan cowo kamu lebih baik daripada dia, waaaaah bisa kacau urusannya bisa-bisa menjadi dia semakin super cuek , bukan super man ya hee. :-)
Sebenarnya semuanya itu tergantung diri kamu sendiri, lagipula  kalo kamu sayang ma dia kamu harus terima dia apa adanya, manusia nggak ada yang sempurna kalo kata bahasa sundanya “NOBODY  IS PERFECT” ckckckckck. Jalanin ja kalo dia memang jodohmu secuek apapun dia pasti bakal  jadi milikmu selamanya. Tapi aku yakin meskipun cowokmu itu cueknya minta ampun sampai-sampai rumput tetangga yang bergoyangpun tiba-tiba berhenti (loh,, ko bisa ya? kaya mau dangdutan bergoyang)  pasti ada kalanya dia bersikap manis, mesra, romantis dan manjain kamu nggak bakalan selamanya kamu di cuekin ma dia, karena cinta itu unik dan nggak bisa di tebak!!!.
Yang pasti karakter manusia itu berbeda-beda, kamu bisa saja menilainya dia super cuek boleh dibilang itu dari segi buruknya. Tapi, belum tentu penilaian dia baik terhadapmu. Positif  thinking  aja buat semua itu…

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More